INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN

Daftar Isi [Tampilkan]

INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN - Hallo sahabat BlackandGold, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TentangAplikasi Pendidikan, Artikel TentangGuru Pendidik, Artikel TentangPengembangan Diri, Artikel TentangPengetahuan Umum, Artikel TentangSegala Cara, yang kami tulis ini dapat anda dipahami. baiklah, selamat membaca.



#: INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN
#: INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN

Baca juga

INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN

Visiuniversal-----Dalam rangka optimalisasi kualitas data ASN (Aparatur Sipil Negara) yang merupakan bagian dari Program Nasional Satu Data Indonesia, dan  berdasarkan keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI Nomor 87 Tahun 202, tentang Pemutakhiran Data Mandiri Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Pimpinan Tinggi Non Aparatur Sipil Negara Secara Elektronik Tahun 2021.

Maka kepada Seluruh PNS / ASN di masing-masing unit kerjanya agar segera melakukan aktivasi akun MySAPK pegawai negeri yang di selesaikan paling lambat akhir Juni 2021. Aktivasi tersebut dapat dilakukan dengan dua cara yaitu melalui aplikasi MySAPK berbasis Mobile/Smartphone untuk anda yang ingin menggunakan Handpone dengan cara mengunduh MySAPK BKN di Google Playstore (Untuk Android), atau mengganakan PC (Laptop) dapat langsung diakses di laman website https://mysapk.bkn.go.id.

Berikut cara mudah dan langkah-langkah untuk memulai aktivasi akun MySAPK : 

aktivasi akun MySAPK mengganakan PC (Laptop) :

1. Masuk ke laman laman website mysapk melalui browser dengan mengetikan  https://mysapk.bkn.go.id di bilah pencarian :

Pemutakhiran data PNS/ASN melalui aplikasi MySAPK

2. Klik tombol lupa password pada halaman utama aplikasi MySAPK


Selanjutnya kita akan diarahkan ke laman MySAPK pada menu pendaftaran atau login :

Silakan anda isikan NIP (Nomor Induk Pegawai) baru anda dan masukan alamat Email yang terdaftar pada system sapk/siasn kemudian kelik "Lanjutkan". 


Pemutakhiran data PNS/ASN melalui aplikasi MySAPK

3. Sistem akan mengirimkan nomor token ke alamat Email terdaftar. Silakan anda masuk ke Email dan Copy nomor token yang sudah dikirimkan tersebut.

Selanjutnya masukan password baru yang dibuat sesuai keinginan, dan masukan nomor token yang sudah dikirim oleh sistem, dan klik reset password.

4.  Selanjutnya kita akan masuk pada beranda MySAPK BKN

 


Untuk pengisian pemutakhiran data silakan pilih menu Pemutakhiran data pada MENU UTAMA. Selanjutnya lihat dan update kategori riwayat data secara mandiri seperti Riwayat CPNS/PNS, Riwayat Diklat/Kursus, Riwayat Golongan, Riwayat Jabatan, Riwayat Keluarga dan sebagainya.

Download buku Saku Petunjuk pengisian Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) di sini !!



Demikian langkah-langkah untuk memulai aktivasi akun MySAPK dan pengisian pemutakhiran data mandiri PNS/ASN melalui Aplikasi MySAPK BKN, Semoga artikel singkat ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung di blog Visiuniversal ini, selamat mengisi Pemutakhiran Data Mandiri, semoga sukses selalu.

Baca juga langkah-langkah pengisian Riwayat masing-masing katergori dalam Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) di sini !!



Demikianlah Artikel INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN

Sekianlah artikel INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.Jika berkenan Mungkin Kalian Dapat Membagikan Postingan Kami 😊


Anda sekarang membaca artikel INILAH CARA MUDAH PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI PNS/ASN PADA APLIKASI MySAPK BKN dengan alamat link https://www.bleedblackandgold.com/2021/06/inilah-cara-mudah-pemutakhiran-data.html
Lebih baru Lebih lama